Popular Post

Posted by : Unknown November 10, 2013

Kata Mutiara/ Bijak/ Motivasi Anime Sakurasou No Pet Na Kanojou

Kata Mutiara Anime Sakurasou No Pet Na Kanojo
Episode 1
  • Setiap hari sama saja. Aku merasa bosan dimanapun. Aku ingin menyalahkan seseorang karena rasa bosan ini. Tapi.

Kata Mutiara Anime Sakurasou No Pet Na Kanojo

Episode 3
  • Memang menyebalkan saat berfikir tentang cinta dan ambisi.

Kata Mutiara Anime Sakurasou No Pet Na Kanojo

  • Jangan menyalahkan sesuatu pada orang lain. Kau harus memutuskan dimana seharusnya kau berada. Dengan begitu, kau bisa memutuskan apa yang ingin kau lakukan.

Kata Mutiara Anime Sakurasou No Pet Na Kanojo

Episode 4
  • Aku tidak tahu cara mengatasi jarak yang besar diantara kami. Aku hanya harus tetap berjuang sampai aku cukup hebat berada disisinya.

Kata Mutiara Anime Sakurasou No Pet Na Kanojo

  • Aku selalu berfikir apa yang terjadi jika aku gagal. Aku selalu berfikir kalau itu akan sia-sia atau bahwa aku tidak ingin tersakiti. Aku selalu membuat alasan untuk tidak mencobanya. Aku bahkan menyerah untuk mencoba. Tapi setelah melihat kau bekerja, aku putuskan kalau aku ingin berubah! Suatu hari aku akan sepertimu.



Episode 5
  • Aku bisa melakukan semuanya sendiri, jadi kau tidak perlu khawatir. Aku tidak butuh bantuanmu sama sekali.


Episode 6
  • Aku berusaha keras hanya untuk hari ini, tapi tidak ada hasilnya. Aku yang terburuk! Aku melakukan sebanyak yang kubisa. Kukira aku bisa melakukan semuanya sendiri. Lalu aku menjadi keras kepala.



Episode 8
  • Menjadi serius kadang bisa menjadi gila. Aku merasa seperti aku berjuang dengan sia-sia. Hatiku terasa ingin pecah. Karena aku sangat serius dengan itu. Aku tidak bisa lari dari penyesalan atau rasa kecewaku. Tapi itu artinya jawabannya mudah. Aku harus melakukannya. Satu-satunya cara untuk menyingkirkan rasa ini adalah melakukannya. Tidak peduli seberapa banyak aku gagal, aku harus melakukannya. Aku baru sadar dengan itu, dan kurasa aku menikmatinya.



Episode 9
  • Sorata no Baka!! "AI no Baka"!!


  • Aku tidak tertarik dalam banyak hal di dunia ini dan juga aku benci perempuan. 


Episode 10
  • Tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, mereka tidak pernah bisa menyamaimu. Mereka sadar apa itu bakat yang sebenarnya.


  • Aku percaya dengan mesin dan secara objektif aku juga seorang pengurung diri. Tapi jika kau berfikir itu suatu penghinaan, aku tidak bisa bayangkan sesakit apa otakmu.


Episode 11
  • Sebaiknya kau tau apa yang kau mau jika kau ingin merubah sesuatu. Orang yang plin-plan sebelum karyanya hampir selesai hanya akan membuat kekacauan.


  • Untuk membuat sesuatu yang menarik bagi perasaan penggunanya, kau harus membuat sesuatu yang menggetarkan hatimu sendiri.


  • Kau tidak bisa menggerakkan hati seseorang, kecuali jika kau menggerakkan hatimu sendiri.



Episode 14
  • Aku tidak ingin jadi seseorang yang dia cintai, aku ingin dia melihatku sebagai seseorang. Karena aku benar-benar mencintainya.


  • Aku hanya terjebak dalam putaran! Dimulai saat aku merasa aku harus beritahu perasaanku! Aku tidak tahan lagi. Tapi aku takut, bagaimana kalau dia menolakku. Ya kurasa tetap seperti ini saja. Dengan begitu aku bisa bersama dengannya selamanya. Tapi aku ingin lebih bermesraan dengannya. Dia sudah punya wanita lain, bagaimana kalau dia memilihnya dari pada aku. Dan kembali lagi ke sini.


  • Dengan keraguan di dalam perasaanku dan keraguan apa harus kukatakan atau tidak dan perasaan yang belum siap kukatakan padanya. Saling melintas, berbenturan, lalu bersatu. Kehilangan satu sama lain.


  • Aku merinding saat melihatmu menggambar manga. Kau mengagumkan. Kau tidak pernah memikirkan hal lain selain manga. Kau seperti hidup hanya untuk itu. Aku tidak dapat mengalihkan pandanganku darimu. Sejak saat itu, aku menyukai bagian itu darimu. Jadi jangan membuatku kecewa. Aku mengawasimu. Aku selalu mengawasimu. 


Episode 15
  • Perjalanan kita masih panjang. Aku harus menghadapi kegelisahan ini lagi. Tapi kali ini, aku menantikannya.



Episode 16
  • Hari valentine adalah hari dimana para wanita mengeluarkan semua keberanian mereka.


Episode 17
  • Kata cokelat berasal dari suku Aztec, yaitu xocalatl yang artinya air pahit. Jangan beri cokelat pada orang yang kau suka. Karena apapun perasaan manis yang kau miliki, itu berasal dari air pahit.


  • Shiina selalu berlari jauh di depanku. Sangat jauh sampai aku tidak melihatnya sama sekali. Tapi bukan hanya aku yang tidak bisa. Saat shiina berbalik, dia juga tidak bisa melihatku. 


  • Kita berjanji untuk berjuang bersama. Aku tidak akan membiarkanmu menyerah disini begitu saja.


Episode 18
  • Butuh perjalanan panjang bisa sampai begini. Hanya berfikir seberapa jauh kita bisa tetap begini. Kalian bisa sejauh yang kalian mau.


Episode 20
  • Jika kau tidak bisa memilih salah satunya, kau tidak bisa memilih keduanya dan membuat semuanya terjadi. Yang manapun tidak masalah. Selama kau berfikir sesuatu yang ingin kau lakukan dan yang harus kau lakukan.


Episode 21
  • Terkadang masa depanmu sudah ditentukan, dan kau tidak bisa apa-apa. Ada hal yang tidak bisa kau ubah, seberapa keras kau berusaha. Tidak adil bukan? Kau tidak perlu menerimanya. Karena begitulah kehidupan, tidak adil.


  • Aku ketakutan. Aku sangat ketakutan. Aku hanya membuat alasan untuk menutupi kesedihanku. Aku mencoba membodohi diriku sendiri dengan berfikir aku tidak sedih.


  • Jadi untuk apa semua ini? Aku menyiapkan diri untuk itu! Bahkan saat temanku pergi karaoke atau berbelanja, aku harus bekerja. Aku tidak pernah ikut karena aku tidak mau malas-malasan dan menyesal. Aku menabung setiap uang yang kupunya. Aku juga ingin bersenang-senang, tapi Aku terlalu memaksakan segalanya untuk itu! Tapi pada akhirnya itu sia-sia, sangat sia-sia, itu semua sia-sia jika aku gagal!!


  • Dunia ini benar-benar tidak adil. Orang biasa tidak punya kesempatan. Kau bisa main kejar-kejaran tapi tak akan pernah mendekatinya. Kami berjuang sekeras mungkin, tapi itu semua sia-sia. Kerja keras tidak akan terbayarkan! Kami melakukan sebisa kami, tapi kami tidak bisa melakukan apapun!


Episode 22
  • Aku selalu bersyukur bertemu denganmu. Aku bisa berjuang sejauh ini berkat dirimu. Melihat wajahmu membuatku semangat, dan mendengar suaramu membuatku terinspirasi. Tanpa kusadari mataku selalu tertuju padamu. Saat kau bicara tentang penampilanku, itu membuat jantungku berdetak kencang. Saat aku bicara banyak denganmu, itu membuatku ingin lebih berjuang. Jadi, terima kasih sudah membuatku ingin berjuang keras!


  • Setiap hari sama saja. Aku merasa bosan dimanapun. Aku ingin menyalahkan seseorang karena rasa bosan ini. Tapi setelah aku bertemu Mashiro saat musim semi, aku sadar. Jika kau mau, dunia bisa berubah warna dalam sekejap!


  • Karena aku ada di sana! Dan juga menyakitimu. Sekarang kau membenciku, aku sudah.. Aku tidak mau tinggal di Sakurasou jika itu membuatmu membenciku!


  • Maaf. Yang kukatakan kemarin itu, benar-benar dari perasaan yang kurasakan. Aku selalu merasakannya. Kau punya segalanya yang kuinginkan, dan itu membuatku iri. Kenapa selalu dirimu? Itu membuatku tertekan. Ada kalanya saat aku mulai membencimu. Tapi bukan itu saja! Berkatmu aku menemukan tujuan hidupku! Aku berusaha sebisaku dan mencobanya, aku gagal dan tambah tertekan. Tapi meskipun begitu, itu saat yang terbaik dalam hidupku! Jika aku tidak bertemu denganmu, aku mungkin tidak akan pernah tahu perasaan ini! Kaulah yang mengajariku merasakan semua ini!


  • Jangan buat kegagalanku menjadi kesalahanmu. Kegagalan audisiku itu adalah kesalahanku sendiri. Sepenuhnya kesalahanku. Semua pengalaman ini milikku, tahu. Jangan merasa bertanggung jawab kepadaku. Itu menyusahkanku.


  • Pertama kali aku merasakan ini, jadi aku tidak tahu harus apa. Dadaku terasa sempit. Terasa sangat sakit. 


Episode 23
  • Di musim dingin, kami berselisih dengan satu sama lain berkali-kali. Langit yang melewati sakurasou tidak selalu cerah. Ada kalanya saat kami ingin lari atau menyerah dari kenyataan, tapi itu hanya karena hujan yang turun yang membuat bibit emosi kami tumbuh dan bunga persahabatan yang lebih dalam bisa bermekaran.


Episode 24 (END)
  • Aku takut, tapi aku harus berjalan melewatinya. Hanya itu caranya untuk bisa kesana.


  • Kurasa kau sudah membuat keputusan yang benar. Kita punya banyak masa depan. Jadi tidak perlu menyerah

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Segala Info - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes DjoganEdited by BZn -